Dalam Perbaikan

Sabtu, 17 Maret 2012

PAID TO PROMOTE - BEST PTP PROGRAM

Dulu VicPray pernah membahas tentang Paid To Promote, ya walaupun dalam bahasa inggris tapi banyak juga yang sudah mengikuti dan mendapatkan pembayarannya. Saya ucapkan selamat bagi yang sudah menerima pembayaran.

Paid To Promote adalah program di mana kita dibayar hanya dengan memasang iklan mereka di blog atau site kita. Kita akan di bayar per visitor yang datang ke  blog kita, sekali lagi ya, dibayar hanya dengan dikunjungi dan tidak harus klik iklannya. Cukup mudah kan? nilainya pun beragam, mulai dari $1 s.d $8 per 1000 pengunjung. Pembayaran diberikan pada tanggal 15 dan 30 setiap bulannya.

Untuk traffic visitor, PTP menghitung pengunjung yang berasal dari: United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece.

Masalah Registrasi siapa saja bisa karena PTP menerima Publisher dari negara mana saja.

Ini adalah bukti bahwa PTP masih membayar, pembayaran ke sekian kali yang VicPray terima pada 16 Maret 2012 yang lalu.


nah, buat Sahabat yang mau mencobanya bisa klik banner di bawah ini:

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Description: PAID TO PROMOTE - BEST PTP PROGRAM Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PAID TO PROMOTE - BEST PTP PROGRAM

Artikel Terkait:

5 komentar:

Jangan lupa berikan +1 ya :)