Dalam Perbaikan

Minggu, 30 Oktober 2011

Main Forex Yuk di Marketiva (now AGEA)

Salam jumpa kembali sahabat VicPray.

Buat yang mau belajar forex, berikut ini keuntungan menggunakan broker Marketiva.

  1. Tidak ada biaya registrasi, alias gratis.
  2. Mendapatkan gratis modal $5 yang sudah bisa dipakai untuk trading live.
  3. Bisa trading hanya dengan volume terkecil yaitu 0.1
  4. Kemanan yang bagus.
  5. Gratis software untuk trading.
  6. Bisa sambil chatting dengan teman-teman trader lain baik dari luar negeri maupun dari Indonesia.
  7. Deposit terkecil cuma $1, di broker lain biasanya paling minimal $25
  8. Tidak ada biaya komisi
  9. Tidak ada biaya menginap
  10. Spread yang cukup rendah dan stabil.
  11. Dapat signal trading secara langsung
  12. Signal News gratis
  13. Support mendukung bahasa Indonesia.
  14. Deposit mudah hanya dengan Liberty Reserve
  15. Tidak ada requote close order.
Nah buat yang minat banget belajar main forex mungkin bisa menggunakan Marketiva sebagai tempat belajar secara langsung karena kita diberikan $10.000 secara langsung ke dalam virtual forex yang bisa dipakai untuk belajar tentang forex.

Ok, bagi yang mau daftar bisa langsung klik di sini.

Description: Main Forex Yuk di Marketiva (now AGEA) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Main Forex Yuk di Marketiva (now AGEA)

Artikel Terkait:

16 komentar:

  1. ane tertarik tuh maen forex tapi gak tau apa2 tentang trading..mohon bimbingannya om :)

    BalasHapus
  2. KOK SAM ANE JUGA MASIH TABU NIH...ALIAS BUTA...

    BalasHapus
  3. TIDAK Beda ya dengan Ane???Belum ngeh nih...

    BalasHapus
  4. iya nih, ane jg blm faham mengenai forex.....?????

    BalasHapus
  5. Untuk semua,
    daftar aja pakai link saya, pasti diajarin sampai tau cara mainnya.
    Semaksimal yang saya bisa.

    BalasHapus
  6. @Viclin Eman
    sudah daftar dan sudah download applikasinya....ditunggu untuk bimbingannya :)

    BalasHapus
  7. mantap,saya juga di bimbing sama pak viclin.
    walau masih nubie dan harus banyak belajar.
    :)

    BalasHapus
  8. SALAM TRADING AJA GAN,,,,,,,,

    BalasHapus
  9. saya udah daftar nih, ditunggu bimbingannya.

    salam nubie

    BalasHapus
  10. Saya udah daftar gan lewat link ini. Masih nyoba-nyoba dulu pake Virtual Forex. Mohon bimbingannya ya gan. Salam Sukses

    BalasHapus
  11. Pengen juga nih bisa main forex.
    Spesifikasi komputer berpengaruh gak utk main forex, mas Vic?

    BalasHapus
  12. @Hendra Hacc

    ada pengaruhnya, tapi aplikasi Novativa Streamaster ini berukuran kecil dan sangat ringan untuk dijalankan.

    BalasHapus
  13. Mas vic saya sudah daftar, dan download softwarenya. Tapi saya belum ngerti mohon bimbinganya

    BalasHapus
  14. Hey Everyone,

    I've included a list of the highest ranking forex brokers:
    1. Best Forex Broker
    2. eToro - $50 minimum deposit.

    Here is a list of the best forex instruments:
    1. ForexTrendy - Recommended Probability Software.
    2. EA Builder - Custom Strategies Autotrading.
    3. Fast FX Profit - Secret Forex Strategy.

    I hope you find these lists beneficial.

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)