Dalam Perbaikan

Minggu, 02 Oktober 2011

Dunia Investasi dan Resiko

Salam jumpa untuk semua Sahabat VicPray.
Bagaimana bisnisnya? apakah berjalan bagus? Vicpray selalu berharap bahwa kita semua mendapatkan kesuksesan dalam setiap usaha dan pekerjaan kita.

Sahabat, dunia Investasi semakin berkembang saja saat ini terutama di dunia maya seiring dengan adanya fasilitas rekening online dan sebagainya. Berbagai jenis mulai kita kenal, MLM, HYIP, PTC, dan sebagainya dan kitapun sering tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan karena kita memang menginginkan keuntungan yang bisa membantu ekonomi supaya bisa lebih baik.

Tapi disini, VicPray mau mengingatkan kita semua, bahwa yang namanya bisnis itu pasti sangat berisiko, apalagi bisnis yang menyangkut investasi, kita tidak boleh percaya dengan serta merta dan mengatakan bahwa ada bisnis Investasi yang bertahan terus dan memberi keuntungan. Sekalipun pada saat ini apa yang kita ikuti masih membayar tapi apakah kita tahu bahwa masih akan membayar pada keesokan harinya?

Tak pelak kita sering kecewa dan stres menghadapi keadaan yang demikian, apalagi saat uang kita tak pernah kembali. Muncullah kalimat-kalimat umpatan dan sebagainya akibat keadaan demikian. Siapa yang salah? dalam hal ini VicPray tak ingin menuduh atau menyatakan satu pihak dalam keadaan bersalah, karena sebenarnya sebelum kita terjun ke dunia Investasi atau Bisnis Online maka kita sudah tahu resiko yang ada di depan mata.

Can I lose money?
There is a risk involved with investing in all high yield investment programs. However, there are a few simple ways that can help you to reduce the risk of losing more than you can afford to. First, align your investments with your financial goals, in other words, keep the money you may need for the short-term out of more aggressive investments, reserving those investment funds for the money you intend to raise over the long-term. It's very important for you to know that we are real traders and that we invest members' funds on major investments. 


Setiap kali VicPray mengikuti sebuah Investasi, pasti ada dalam TOS mereka pertanyaan dan jawaban di atas. Yang artinya sebuah site investasi tak pernah menjamin bahwa uang anda akan aman sekalipun mereka mengatakan bahwa itu aman. Jadi jangan marah kalau memang uang kita lenyap, karena kita sebenarnya sudah mengetahui dan menyetujui aturan main tersebut.


Lalu apakah kita harus berhenti berinvestasi? Sahabat yang menjawabnya sendiri karena kita masing-masing pasti punya pendapat yang berbeda. Tapi jika masih ingin berinvestasi, maka sudah pasti cara main kita harus menggunakan strategi jitu, jangan asal berinvestasi, pikirkan sematang mungkin lalu jalankan strategi investasi. Dengan demikian maka kita sudah mengantisipasi resiko dan meminimalisir kerugian.


Jadilah pebisnis yang cerdas dan terus maju. Hidup tak bisa berhenti pada satu titik saja, melainkan harus dilanjutkan bagaimanapun kerasnya badai di depan karena kita tidak boleh menunggu badai reda tetapi kitalah yang harus bangkit untuk melawan badai.


Semoga sukses Description: Dunia Investasi dan Resiko Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dunia Investasi dan Resiko

Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. salam bro....ane salut dan pingin belajar banyak dalam hal bisnis online...blog agan admin nusantara clix aka viclin ini mantap tuk dijadikan panduan buat ane....salam sukses untuk kita semua......

    BalasHapus
  2. Yang mana ni sekarang yang mantap bos :)

    BalasHapus
  3. @Script Web Bisnis

    saya tidak bisa mengatakan mana yang mantap, karena tidak ada yang bisa menebak berapa lama sebuah situs bisa bertahan.
    Lihat saja beberapa yang sudah saya monitor dan terbukti membayar, semoga itu bisa membantu.

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)