Dalam Perbaikan

Jumat, 14 Oktober 2011

JANGAN MIMPI CEPAT KAYA

Salam jumpa kembali sahabat VicPray!
Siapa sih yang tidak ingin kaya? ya! semua kita mau hidup dengan ekonomi yang lebih baik, duduk santai dan uang terus masuk. Berharap dengan modal kecil bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dalam sekejap, MIMPI!

Banyak dari kita yang berharap bahwa dengan modal Rp 100.000 bisa menjadi berjuta-juta dalam waktu beberapa bulan saja, sungguh naif karena tak ada usaha dalam investasi yang menghasilkan sebesar itu. Akhir-akhir ini situs-situs investasi online unggulan dengan profit menjanjikan sudah tutup dan bahkan tidak mengembalikan uang member, mulai dari yang baru sampai yang sudah bertahan lebih dari setahun. Mengapa? ini karena nilai profit yang ditawarkan sudah terlalu besar. (ini diluar situs yang memang benar-benar ingin menipu)

Pahamilah tujuan berinvestasi itu bukanlah untuk membuat kita cepat kaya, namun setidaknya kita sedang menggunakan uang yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan tambahan income. Lupakan mereka yang menjanjikan profit 30%-100% sebulan bahkan lebih, karena situs ini bertahan pada awalnya namun dengan situasi pasar yang ada dan tidak bisa ditebak maka permainan agresif mereka sudah pasti jatuh juga.

Sahabat, ketahuilah bahwa profit yang wajar untuk berinvestasi adalah 10% - 20% sebulan, ini sudah lebih baik daripada mendiamkan uang di bank. Jangan berharap lebih karena bisa berbahaya bagi dana yang Sahabat investasikan. Mari kita ubah pola pikir kita, selalu berpikir pada profit yang wajar dan menghasilkan, lebih baik kita dapat yang kecil tapi bisa bertahan lama daripada yang besar namun uang kita bisa hilang.

Sekedar review beberapa situs investasi favorit yang akhirnya tutup:
  1. Earn Groups (500 days online) 20% profit in weeks
  2. Safe depositary ( 431 days online) 1.6% profit daily
  3. Gold Gain (534 days online) 6% profit in 4 days
  4. Advantages Capital 465 days online) 21% profit in weeks
  5. Brand Daily
  6. Daily With
  7. Stock Biz
  8. Hyip Technology
  9. Primfix
  10. MF DBC
mereka semua menawarkan investasi dengan profit paling kurang 30% dalam 1 bulan, dan kini mereka sudah tewas. Begitu banyak uang membernya hilang dan salah satunya mungkin Sahabat VicPray. Bahkan VicPray sendiripun kena imbasnya. Jadi marilah kita semua berpikir wajar, walaupun kecil yang penting aman dan nyaman, profit terus bisa kita rasakan dan cukup membantu ekonomi kita. 

Review beberapa situs non unggulan, profit kecil namun bertahan sangat lama:
  1. Forex Invest Share (1.172 Days Online) 25% Profit in months
  2. Hyips CC (1.178 Days Online) 0.5-3% weekly.
  3. Allworld HYIP (1.714 Days Online) 1-3 % monthly
  4. Oil Finance (1.094 Days Online) 8% monthly
  5. MS Invest (1.415 Days Online) 10-15% monthly
Lihat semua situs diatas yang sudah bertahan lebih  dari 2 tahun hingga sekarang, mereka main aman dan menawarkan profit dalam skala wajar. Walau  kecil, namun mereka membuktikan eksistensinya.

Silahkan pilih mana yang menurut Sahabat lebih baik, main profit besar atau kecil ? 

Semoga sukses
Description: JANGAN MIMPI CEPAT KAYA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: JANGAN MIMPI CEPAT KAYA

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Setuju bgd,
    terkadang nafsu dan serakah menjadikan orang lebih ceroboh dalam menentukan tempat berinvestasi dan tidak menganalisanya terlebih dahulu.
    salut bwt yang memberi profit tidak banyak tp masih langgeng dan konsisten membayar smpai sekarang.

    http://clixsukses.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)