Dalam Perbaikan

Rabu, 06 Juni 2012

CONTOH KASUS JBP SYNERGY SURF (MATRIKS)

Mungkin masih banyak Sahabat sekalian yang bingung dengan cara kerja Just Been Paid (Matriks 2x2), kali ini VicPray akan memberikan penjelasan lanjutan beserta dengan contoh kasus. Supaya tidak bingung maka Sahabat disarankan membaca terlebih dahulu postingan sebelumnya mengenai Just Been Paid.

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini:
GAMBAR 1
Ini adalah gambar sistem matriks 2x2 Just Been Paid


GAMBAR 2
Ini adalah gambar posisi matriks di JSS Member Area (Position)

Bagaimana mendapatkan Posisi (Upline - pada gambar 1 dilambangkan dengan "YOU") ?
  1. Membeli secara langsung di JSS Member Area senilai $20; atau
  2. Dari 4 Posisi JSS Tripler Sahabat yang expired. Setiap 4 Posisi JSS Tripler Sahabat yang expired maka akan diberikan bonus 1 Posisi di JSS Matriks.


Dari manakah Posisi 1-6 (pada gambar 1) itu akan terisi:
  1. Dari Posisi JSS yang dibeli oleh Referral Langsung Sahabat.
  2. Dari 4 Posisi JSS Tripler yang Expired atau terkena Restart. Bisa Posisi JSS Tripler kita sendiri atau Posisi JSS Tripler orang lain.

Nah apabila seluruh posisi (1-6) sudah terisi (Cycle), maka Sahabat akan mendapatkan $60. Secara garis besar seperti itulah cara kerja Just Been Paid Synergy Surf (Matriks), namun jika kita menunggu saja maka 1 Matriks bisa membutuhkan waktu 1 tahun untuk terisi penuh walau kelihatannya hanya simpel 2x2 saja.

Lalu bagaimana cara mempercepat Matriks untuk cycle?

Yang harus Sahabat pahami lebih dahulu adalah Placement. Placement adalah Posisi yang kita beli (1-6 Dalam gambar 1) yang fungsinya untuk mempercepat matriks kita terisi penuh. Coba perhatikan gambar 2, ada tulisannya Buy Placement. 1 Placement dihargai $5

Ada 3 Jenis Placement:
  1. PREMIUM, adalah jenis Placement yang paling cepat terisi karena Premium adalah yang paling diprioritaskan untuk lebih dahulu terisi. Harga Upgradenya $5
  2. EXPEDITED, adalah jenis Placement yang kedua tercepat terisi dalam hal ini Expedited mendapatkan prioritas kedua setelah Premium. Harga Upgradenya $2.5
  3. STANDART, adalah jenis Placement yang mendapatkan prioritas terakhir untuk terisi. Tidak ada harga Upgrade.

Pahami 1 : Harga Pembelian Placement berbeda dengan Harga Upgrade Placement. Semua Placement bisa dibeli di JBP Synergy Surf Member Area (Positions) lalu silahkan pilih yang mana yang akan dibeli.

Pahami 2 : Placement yang dibeli tidak akan langsung terisi, tapi harus menunggu sampai ada yang mengisinya, perhatikan kembali pada bagian atas "Dari manakah Posisi 1-6 (pada gambar 1) itu akan terisi"

Contoh Kasus 
Pada contoh kasus ini VicPray mengambil pada gambar 2.
  1. VicPray mendapatkan bonus 1 Posisi Matriks karena 4 Posisi di JSS Tripler yang expired.
  2. Untuk mempercepat Cycle maka VicPray membeli Placement pada Spot 1 dan 2 senilai $5 per spot (total = $10).
  3. Untuk mempercepat Placement, maka VicPray mengupgrade Placement yang sebelumnya dibeli pada spot 1 dan 2 dari STANDART menjadi PREMIUM. Biayanya $5 per STANDART menjadi PREMIUM (total = $10)
  4. Apabila nantinya Spot 1 dan 2 sudah terisi, maka lakukan follow up kepada member yang mengisi Spot 1 dan 2 tersebut supaya membeli placement juga sehingga akan mengisi Spot 3-6 secara cepat. Dalam hal ini bisa berikan RCB atau semacamnya.
  5. Begitu semua spot terisi maka $60 akan menjadi bagian Sahabat.
Nah bagaimana penjelasannya? Jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan. Semoga tulisan ini bisa berguna bagi sahabat semua. Jangan lupa berikan +1 ya :) 
Description: CONTOH KASUS JBP SYNERGY SURF (MATRIKS) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CONTOH KASUS JBP SYNERGY SURF (MATRIKS)

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. gan, kalo udah upgrade placement jadi premium ,kira2 berapa lama ya matrix nya terisi semua??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Relatif tergantung banyaknya open posisi atau Posisi di JSS Tripler yang expired.
      Biasanya 1 minggu s/d 2 bulan.

      Hapus
    2. owh, kalo misalnya ,kita ngisinya pake fill now, yang bayar 30$, brapa lama gan?? trus, kalo uda beli pake fill now, musti buy placement n upgrade ke premium lg gak?? ,tlg ya gan..

      Hapus
    3. menu fill now itu tidak bekerja saat ini (masih dalam pengerjaan).
      Jadi yang ada saat ini hanya placement saja...

      Hapus
  2. mantap nih infonya,,.. makasih ya :)

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)