Dalam Perbaikan

Sabtu, 25 Agustus 2012

JUST BEEN PAID MENJADI PROFIT CLICKING

Belum jalan 14 hari sejak restart terakhir diberlakukan secara besar-besaran di mana banyak sekali posisi di ambil dan kini Just Been Paid merubah nama menjadi Profit Clicking. Belum diketahui alasan secara jelas mengapa merubah nama brand yang sudah cukup baik pada saat ini. Yang terungkap adalah pensiunnya Frederick Mann yang menyebabkan perubahan nama ini. Apapun ini tapi ini serasa cukup aneh, maaf lho ya karena ini hanya pendapat saya saja. Tidak usah ditanggapi terlalu dalam.

1. Restart yang biasanya dilakukan 6 bulan sekali, tapi yang terakhir ini belum mencapai 3 bulan dan sudah direstart bahkan dengan jumlah posisi yang lumayan banyak. Katanya sampai 60%, tapi punya VicPray dipotong 75%. Jadi benarkan mereka membayar dalam 81 hari dengan jumlah profit sesuai dengan yang dijanjikan? intinya, jangan melakukan compound! Tunggu selesai restart baru beli posisi lagi.

2. Lamanya update posisi yang mencapai 40 jam bahkan penundaan sampai beberapa hari. Apakah terlalu banyak yang membeli posisi? aneh karena baru akhir-akhir ini terjadi. Terindikasi sebagai usaha memperlambat sistem.

3. Maintenancenya banyak sekali. Beneran, coba hitung dalam 1 bulan bisa sampai 3x maintenance dan makan waktu 2-3 hari.

4. Just Been Paid Matriks tidak jalan. 

5. Ini yang paling aneh menurut VicPray. Nama brand yang sudah sangat bagus tiba-tiba diganti baru. Ya kalau brand sebelumnya tidak terlalu menjual, maka wajar diganti. Tapi kalau brand top lalu diganti, ada apa?

Tapi ya sudahah, ini hanya sekedar mereview apa yang terjadi akhir-akhir ini dengan Just Been Paid, tidak ada maksud sama sekali untuk menjelekkan atau menjatuhkan karena VicPray sendiri adalah salah satu member mereka. Cuma sekedar ingin menulis.. Jangan marah ya :)
Description: JUST BEEN PAID MENJADI PROFIT CLICKING Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: JUST BEEN PAID MENJADI PROFIT CLICKING

Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. Waduh, jd seolah-olah kaya menipu gt ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak berani komen lebih, hanya menyalurkan pemikiran saja :)

      Hapus
  2. profitclicking artinya ngeklik dapet untung alias ptc

    itu semuanya cuman tipu2 jbp aja, dia beralih jadi bisnis ptc, maka itu sekarang jadi 88 hari/ semakin diperpanjang biar gak begitu kliatan - maksudnya karena earning kita menciut(earning di PC beda sama di JBP dulu), kalo waktu kita pendek kan kita pasti kerasa banget..."wah...kok earningku masih segini, padahal dah 60 hari nih"(misalnya)...Nah maka itu waktunya dibikin makin lebih panjang biar gak begitu terasa




    BalasHapus
  3. yang penting refund nusantaraclix dibayar doong!!!

    BalasHapus
  4. Hi,

    I hope this message finds you well,

    My name is Neil; I'm the affiliate manager @ BinaryOffers.com
    I saw that you are promoting few interesting offers,
    So I'd like to take this opportunity and invite you to join us.

    We offer an Extremely high commissions and the best service online.

    I'll be more than happy to start working with you and introduce to you few of our offers
    You can send me an email or add me to your Skype (aff.binaryoffers) so we can discuss

    All the best my friend,
    Neil
    Neil@binaryoffers.org

    BalasHapus
  5. This is how my pal Wesley Virgin's autobiography starts in this SHOCKING and controversial VIDEO.

    Wesley was in the military-and soon after leaving-he discovered hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get everything they want.

    These are the EXACT same methods tons of celebrities (especially those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    That's really because the majority of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this expression has even occurred INSIDE OF YOUR own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around seven years back, while driving an unlicensed, beat-up bucket of a car without a driver's license and $3 on his banking card.

    "I'm very fed up with living payroll to payroll! Why can't I turn myself successful?"

    You've been a part of those those types of thoughts, isn't it so?

    Your success story is going to be written. You need to start believing in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)