Dalam Perbaikan

Rabu, 18 Juli 2012

Payza User Agreement Update 13 Juli 2012


Sejak peluncuran platform Payza, Dewan Direksi Payza telah mengevaluasi semua pasar/bisnis yang ada dan mengembangkan peraturan dan kondisi sehubungan dengan strategi kinerja perusahaan. Karena misi Payza adalah untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dalam industri pembayaran online global, Dewan telah mengidentifikasi sektor usaha penting yang muncul yang akan mendorong rute pembayaran baru untuk semua pelanggan kami dan telah mengamanatkan kelanjutan pengembangan daftar exchanger payza yang resmi. Sumber daya tambahan juga telah dialokasikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan proses yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah nasabah.

Sebagai hasil dari evaluasi ini, sektor-sektor tertentu saat ini mengalami kondisi peraturan semakin ketat dan telah diberi kategori. Untuk memberikan semua anggota Payza dengan platform yang paling aman dan stabil, amandemen Bagian 6,02 Perjanjian Pengguna telah diefektifkan:

Bagian 6,02 - Aktivitas yang Tidak Diizinkan

Setiap indikasi atau demonstrasi tingkat literal pengembalian dana, kontribusi atau investasi, bisnis tidak berlisensi untuk menjual atau meminta.
Jual izin Saham, obligasi, sekuritas, opsi, saham, atau investasi dalam entitas atau properti yang tidak mempunyai ijin resmi, termasuk (namun tidak terbatas pada) perusahaan dan kemitraan atau kepemilikan tunggal, dilarang:
Ajakan, kampanye pemasaran, penjualan langsung atau upaya komparatif lainnya akan dianggap sebagai pelanggaran Perjanjian Pengguna. Jika Anda didaftarkan atau diizinkan untuk mengambil tindakan tersebut, Anda dapat diminta untuk menyajikan dokumentasi menunjukkan otoritas untuk melakukannya dari Securities Exchange Commission, Komoditi Komisi Perdagangan Berjangka atau lembaga yang sama dan komparatif lainnya.
Payza berkomitmen untuk menyediakan semua, yang individu anggota dan bisnis serupa, dengan platform yang paling aman dan nyaman yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara online. Direksi terus mengeksplorasi layanan baru dan pilihan bagi perusahaan dan pelanggannya, dan memiliki mandat khusus sebagai implementasi dan optimalisasi yang terbaik dari peluang baru. Silakan menantikan untuk terbaru dalam penawaran bisnis kami!
Description: Payza User Agreement Update 13 Juli 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Payza User Agreement Update 13 Juli 2012

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)