Dalam Perbaikan

Kamis, 19 Juli 2012

PENGGUNA PAYZA HARUS SEGERA BUAT AKUN EGOPAY

Tulisan ini bersifat pemberitahuan secara keseluruhan kepada Sahabat yang belum mengetahui perubahan aturan terbaru yang dilakukan oleh Payza Management (dulunya dikenal dengan AlertPay). Adapun pemberitahuan ini bersifat urgent bagi para Sahabat pebisnis online.

Dikarenakan banyaknya bisnis online yang jatuh/scam pada akhir-akhir ini, maka Payza sebagai e-currency yang teregistrasi resmi akan mulai membatasi pelayanan pada merchant-merchant yang "beresiko tinggi". Sebenarnya aturan ini mulai mengikuti aturan PayPal yang benar-benar menerapkan sekuritas tinggi pada pelayanan dan membernya. 


Untuk ini Payza Management membuat sebuat site baru yang dinamakan EGOPAY, guna tetap melayani member yang mengikuti bisnis online seperti HYIP, Forex, MLM dan sebagainya (Mulai ngikut Liberty Reserve). Dan juga akun Egopay ini mempunyai link internal dengan PayZa, sehingga member Egopay bisa langsung transfer dana ke dan dari Payza. 

Sahabat benar-benar harus bergabung dengan EgoPay supaya bisa tetap menerima pembayaran dari Merchant Payza.
Sahabat bisa bergabung dengan Egopay melalui link ini: https://www.egopay.com/?13f7d

Fee dari Egopay lumayan identik dengan Payza:
Personal : 2% + 0.25
Business : 3.5% + 0.5
Exchanger : 2% + 0.25

Selamat bergabung dengan EgoPay :)

Description: PENGGUNA PAYZA HARUS SEGERA BUAT AKUN EGOPAY Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PENGGUNA PAYZA HARUS SEGERA BUAT AKUN EGOPAY

Artikel Terkait:

3 komentar:

Jangan lupa berikan +1 ya :)