Dalam Perbaikan

Jumat, 12 Agustus 2011

DUKA PTC NASIONAL

Sepertinya Bulan Agustus 2011 adalah bulan dengan duka yang mendalam bagi dunia PTC Indonesia. Penyakit SCAM yang biasa ada di luar negeri kini mulai merambah Indonesia juga. Entah apa yang jadi penyebab, bahkan PTC yang terbilang cukup seniorpun bisa hilang dari peredaran. Sungguh dunia bisnis online memang tak dapat ditebak apa yang akan terjadi. Hari ini terasa baik-baik saja, tapi tak tahu apa yang akan terjadi beberapa menit kemudian. 

Namanya jatuh bangun kehidupan adalah hal yang wajar, tapi siapa sangka bisa tutup juga. Beberapa faktor yang VicPray analisis menyebabkan PTC tutup adalah:

  1. Banyaknya PTC yang tumbuh belakangan ini. Sudah jelas ini menyebabkan member banyak mengikuti berbagai macam PTC yang ada. Sehingga nilai investasi akan jelas terbagi. PTC tanpa atau sedikit investasi sudah pasti akan menuju penutupan.
  2. Berhubungan dengan point 1 di atas, karena investasi yang terbagi sehingga para pemasang iklan pun terbagi. Satu PTC tidak bisa maksimal untuk mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan. 
  3. Kurangnya tingkat keamanan, sehingga masih ada celah besar yang bisa ditembus.
  4. Manajemen keuangan yang kurang baik. Dunia PTC bukan menyangkut iklan lagi, tapi menyangkut bisnis yang dikelola dengan hasil pinjaman sementara uang member. Alhasil, PTC yang hanya berharap investasi member dan sponsor iklan harus cepat-cepat angkat kaki.
Itulah sekilas yang bisa VicPray tangkap. tak ada maksud apapun. Hanya ingin memberikan sedikit pencerahan akan apa yang terjadi dengan dunia PTC. Para sahabat, jangan menganggap bahwa kita akan mendapatkan keuntungan yang besar hanya dengan mengikuti sebuah PTC saja, karena keuntungan bisa mencapai 20% saja sudah sangat baik. Bila lebih atau kurang tetaplah bersyukur akan apa yang Tuhan berikan.

Sekali lagi, bisnis PTC bukan menyangkut iklan lagi, namun harus jeli melihat siapa admin PTC itu dan apa usaha yang sedang digelutinya. Bagaimana cara manajemennya dan transparansi apa yang dia ungkap kepada member. Bagi yang tetap senang dengan mode hit and run silahkan dilanjutkan, bagi yang ingin berinvestasi jangka panjang, telitilah sebelum berinvestasi. Dan ingat, di dunia ini tak ada yang abadi.

Selamat jalan idr-clickit, indostarbux, bux7, dflashlinx dan entah.....

Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu melimpahkan kasih dan sayang kepada kita yang dengan sungguh-sungguh bersandar pada-Nya.

Salam sukses

VicPray
Description: DUKA PTC NASIONAL Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: DUKA PTC NASIONAL

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)