Dalam Perbaikan

Kamis, 18 Agustus 2011

Tips Mempercepat Loading Iklan di PTC

Salam jumpa lagi sahabat VicPray. Kali ini VicPray akan berbagi sedikit mengenai cara mempercepat loading iklan di PTC terutama yang menggunakan Zeus Script. 

Banyak dari member PTC adalah mereka yang menggunakan koneksi modem dial up seperti Telkomsel Flash dan sebagainya. Saat masih dalam kuota tentu saja kecepatan masih bagus, namun jika kuota sudah habis maka kecepatan menjadi turun dan perlu waktu lama untuk menunggu iklan terload sempurna. Hal ini tentunya menjadi masalah karena akan memakan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan 1 iklan saja dan pasti banyak waktu yang terbuang.

Ijinkan VicPray berbagi sedikit tips yang berdasarkan pengalaman pribadi VicPray cukup ampuh untuk mempercepat loading iklan terutama pada iklan-iklan yang countdown timer akan berjalan setelah site selesai loading. Walau tidak akan cepat seperti biasa namun lumayanlah.

Kita mulai saja:
  1. Dalam hal ini VicPray menggunakan browser Mozilla firefox yang berbahasa Indonesia. Kalau ada sahabat yang menggunakan bahasa Inggris ya terjemahkan saja langsung.

  2. Klik : (menu) Alat => Pengaturan => Isi
  3. Hilangkan tanda centang pada "Muat gambar secara otomatis", langkah ini bertujuan supaya gambar dari iklan tidak ditampilkan karena salah satu yang membuat loading jadi lambat atau lama adalah karena banyaknya gambar dari site yang diiklankan.
  4. Setelah menghilangkan tanda centang pada "Muat gambar secara otomatis", lalu klik "Pengecualian" yang ada di sebelahnya. Masukkan alamat site PTC anda lalu klik "Ijinkan", kemudian klik "Tutup". Maksud langkah ini adalah supaya PTC yang anda ikuti tidak dihalangi gambarnya, karena kalau dihalangi maka dipastikan tidak bisa login karena konfirmasi capthca tidak keluar.
  5. Sampai di sini maka sudah cukup bagus untuk mempercepat loading iklan. Tapi masih ada lagi langkah selanjutnya untuk semakin mempercepat.
  6. Download Ads On "No Script" lalu instal ke Firefox. Add on ini berfungsi untuk menonaktifkan semua kode javascript pada site yang dibuka. Javascript ini biasanya bekerja pada video, iklan banner dan banyak lagi, yang tentunya bisa memperlambat loading iklan di ptc.
  7. Setelah terinstal, maka buka site ptc anda. Saat terbuka maka halaman ptc akan terlihat kacau karena no script telah mematikan fungsi javascript. Klik logo noscript (biasanya ada di sudut bawah atau atas atau di samping address bar. Lalu pilih ijinkan site ptc anda. Misalnya Ijinkan Buxoke.com. 
  8. Sampai di sini maka loading iklan ptc akan bertambah cepat karena gambar tidak ditampilkan dan kode javascript tidak bisa berjalan kecuali di site yang anda ijinkan.
Demikian, semoga tips sederhana ini bisa berguna bagi kita semua. Jika ada yang kurang dimengerti bisa langsung bertanya. Jika ada yang kurang lengkap mohon diberi masukkan. Jangan lupa jika tips ini berguna, mohon tambahkan +1 di bawah ya.

Salam Sukses

VicPray
Description: Tips Mempercepat Loading Iklan di PTC Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Mempercepat Loading Iklan di PTC

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. pertamax om siap laksanakan tq infonya

    BalasHapus
  2. Info yang sangat bermanfaat, makasi cekgu Viclin :)

    BalasHapus
  3. betul itu bos :D noscript,adblockplus,flashblock addon wajib maniak ptc hehe.

    BalasHapus
  4. Kalau desain jadi kacau harus membiasakan diri terlebih dahulu donk ya..
    kalau di internet explorer tips ini bisa diterapkan tidak ya bos..???

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)