Dalam Perbaikan

Jumat, 19 Agustus 2011

Tips Mengatasi Iklan Frame Breaker

Senang rasanya bisa terus menulis dan berbagi pengalaman dengan semua sahabat VicPray. Terima kasih banyak karena sudah setia membaca blog yang sederhana, semoga kedepannya VicPray tetap bisa menghadirkan dan membagikan pengalaman-pengalaman lainnya buat sahabat semua.

Oke, kali ini VicPray akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi iklan frame breaker. Untuk Sahabat VicPray yang sudah mengikuti ptc pasti tau apa itu iklan frame breaker. Sedikit menjelaskan, iklan frame breaker adalah iklan yang waktu ditampilkan akan merusak frame dari ptc yang disebabkan oleh adanya pengalihan. Jadi, waktu running dari iklan tersebut tidak bisa ditampilkan. Tentu saja ini akan membuat kesal apalagi jika ptc tersebut iklannya hanya terbatas.

Kenapa sebuah iklan bisa menjadi frame breaker?
Ada beberapa faktor diantaranya memakai domain dari .co.cc, atau menggunakan kode script iklan di site, misalnya di site tersebut ada banner iklan yang melakukan redirect karena menghitung jumlah pengunjung. Penyebab tadi hanyalah beberapa penyebab, namun kita tidak akan membahas penyebabnya tapi cara mengatasinya.

Ada 2 cara untuk mengatasi iklan frame breaker:
  1. Cara Manual. Kita bisa secara manual mengatasi iklan frame breaker. Yaitu dengan cara menghentikan loading (stop) pada saat running waktu sedang berjalan. Cara ini bisa dilakukan pada ptc yang menggunakan script buxhost.
  2. Otomatis dengan menggunakan ads ons tambahan. Nah kali ini VicPray menggunakan Mozila Firefox dengan tambahan ads-ons NoScript. Ads Ons No Script ini selain berfungsi untuk mempercepat loading iklan, ternyata juga membantu mengtasi frame breaker. Untuk cara menggunakannya, Sahabat bisa melihatnya di sini pada point 6 dan 7. Namun tak semua site bisa diatasi. Mungkin hanya 90% saja yang bisa, karena ada site tertentu yang memang frame breakernya tidak dapat dihindari lagi. Namun  dengan cara ini sudah cukup bisa mengatasi iklan frame breaker tersebut.
Demikian dulu tips kali ini, mohon tambahkan +1 juga jika tips ini berguna. Semoga sukses.
Description: Tips Mengatasi Iklan Frame Breaker Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Mengatasi Iklan Frame Breaker

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)