Dalam Perbaikan

Rabu, 17 Agustus 2011

Pembayaran Ke-4 dan Ke-5 BismaClix

Seperti yang sudah VicPray bahas sebelumnya bahwa BismaClix masuk dalam kategori PTC yang recommended, maka sampai saat ini pun status itu tidak berubah karena semakin hari BismaClix membuktikan diri sebagai PTC yang berkualitas dan menguntungkan membernya.

Ada beberapa alasan tambahan yang membuat BismaClix semakin bagus dan akan menjadi site yang sangat besar dan berkualitas.

  1. BismaClix telah upgrade servernya ke Private server, artinya BismaClix punya komitmen untuk menjaga stabilitas dalam menanggulangi traffic. Otomatis akan mengurangi gangguan-gangguan atau maintenance yang terjadi.
  2. Sistem harga sewa referral yang bertingkat, artinya semakin banyak referral yang disewa maka harga semakin mahal. Jangan kecewa dulu karena langkah ini dipandang sebagai langkah bagus untuk menjaga kestabilan keuangan di BismaClix.
  3. AVG yang selalu stabil, komitmen BismaClix dengan motto "bersama meraih sukses" tentunya dipraktekkan juga dalam berjalannya site ini. AVG selalu stabil, bahkan kalau mau dibilang sangat jarang-jarang sekali ada di bawah standart avg. Dari pengalaman VicPray sendiri yang RRnya sudah di atas 1000, avg selalu di atas 1.1 (Kecuali maintenance lho ya), ini sudah profit luar biasa. Jarang terjadi avg sebuah PTC stabil seperti ini.
  4. Pembayaran yang selalu tepat waktu, selama menerima pembayaran dari BismaClix, tak pernah terlambat sedikitpun, 4 hari ya 4 hari pasti masuk, tidak ada istilah masa audit, harus buat banyak posting di forum atau alasan lain-lain. Namanya hak member sangat dihormati dan dihargai oleh Admin BismaClix.
  5. Support yang mantap, walau ada 1.000 tiket support sekalipun, tetap dijawab admin dalam waktu 2x24 jam. Komitmen kan?
  6. Akhirnya teman-teman yang sudah bergabung dan merasakan keuntungan di BismaClix yang akan menambahkan keuntungan lainnya yang sudah mereka rasakan.
Berikut Pembayaran ke-4 dan ke-5 yang VicPray sudah terima.
Ke-4

Ke-5

Ok. Demikian dulu review dari VicPray bagi sahabat semua. Untuk yang masih mau meninjau perkembangan, dipersilahkan. Namun yang segera ingin bergabung, jangan pernah ragu. Profit sudah di depan mata, bergabunglah sekarang juga.



BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses
Description: Pembayaran Ke-4 dan Ke-5 BismaClix Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pembayaran Ke-4 dan Ke-5 BismaClix

Artikel Terkait:

1 komentar:

Jangan lupa berikan +1 ya :)