Dalam Perbaikan

Sabtu, 05 Mei 2012

AIP ONLINE SURVEYS INDONESIA

AIP ONLINE SURVEYS INDONESIA, adalah salah satu situs survey yang menerima Panelis dari Indonesia. Didirikan pada 18 Juni 1997 oleh Hidefumi Watanabe dengan nama AIP CORPORATION dan berkedudukan di Higashi Shibuya-Ku, Tokyo - Jepang, merupakan perusahaan survey yang memfokuskan diri pada panelis yang berasal dari Asia, tetapi juga menerima Panelis dari Amerika Serikat dan Inggris. Untuk Indonesia sendiri tidak ada kantor perwakilan, namun hanya diwakili oleh bagian administrasi Indonesia.

Saat Sahabat bergabung dengan AIP, maka sahabat bisa mengerjakan survey yang terdapat di member area dan tentunya harus berhati-hati karena ada kriteria dalam mengerjakan, kalau tidak cocok dengan kriteria yang diminta maka teman-teman akan diberikan e-point sebagai ucapan terima kasih. Tapi jangan lupa untuk mengupdate data Sahabat secara benar supaya dapat dikirimkan survey yang sesuai.

epoint...
adalah bentuk penilaian dalam mengerjakan survey, nilainya bisa beragam mulai dari 5 sampai 250 epoint. Nah epoint inilah yang nantinya bisa ditukar dengan voucher belanja atau makan. Mungkin sedikit berbeda dengan situs lainnya yang memberikan hadiah uang, tapi AIP memberikan hadiah berupa voucher makan atau belanja yang nantinya akan dikirimkan ke alamat Sahabat, biasanya perlu 1 bulan untuk hadiahnya sampai ke alamat.
Vouchernya pun beragam, ada Voucher Carefour, Matahari Dept Store, Pizza Hut, KFC, dll, sesuai dengan yang Sahabat minta.

Cukup menarik bukan? VicPray sendiri sudah beberapa kali menerima voucher dari AIP, biasanya VicPray minta voucher makan.. hehehe.. urusan perut melulu :) habis kalau voucher belanja ya mana cukup :((..

Nah, AIP tidak mengenal referral link, namun hanya invited email. Jadi buat teman-teman yang mau bergabung dengan AIP melalui VicPray (sebagai ungkapan terima kasih atas info ini) maka silahkan kirimkan email teman-teman ke vic_pray@yahoo.com denga judul UNDANGAN AIP. Nanti VicPray akan kirimkan undangan bergabung ke email Sahabat..
Selamat mencoba dan kumpulkan vouchernya.. 


Description: AIP ONLINE SURVEYS INDONESIA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: AIP ONLINE SURVEYS INDONESIA

Artikel Terkait:

5 komentar:

  1. Pengalaman buruk dengan AIP Survey Indonesia, penukaran epoin Januari 2012, tukar voucher Pizza Hut, sampai akhir Maret belum sampai, waktu saya email AIP Survey Indonesia jawab, voucher telat dari vendor, akan dikirim akhir Maret, sampai akhir Mei belum diterima juga, saya email ulang katanya alamat saya salah (WTF!), padahal selama tahun 2011 dengan alamat yang sama voucher bisa diterima dengan baik, saya minta bukti resi pengiriman kalau memang benar sudah dikirim vouchernya dan kembali karena alamat salah AIP Survey Indonesia cuma berbelit sampai sekarang. Minggu lalu saya email lagi AIP Survey Indonesia sambil minta no resi tapi jawabnya akan dicek ulang, tanpa bisa menunjukkan no resi. Mungkin memang sudah saatnya beralih dari AIP Survey Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalau ada masalah seperti itu harus dikejar terus. Saya juga pernah mengalaminya namun karena saya kejar terus serta sceen shot bukti saya simpan maka akhirnya diproses juga.

      Hapus
  2. saya udah erdaftar tapi tuch maksudnya gmna seh?apakah cukup jawab pertanyaan aja?dimana nya?

    BalasHapus

Jangan lupa berikan +1 ya :)