Dalam Perbaikan

Rabu, 16 Mei 2012

JUST BEEN PAID - RECOMMENDED

Just Been Paid (JSS = Just Been Paid Synergy Surf) adalah program advertising dan marketing yang berbentuk  Matriks atau MLM sederhana yang dirangkaikan dengan exchange traffic. Program ini sudah dimulai sejak 2008 dan aktif serta membayar hingga saat ini. Diklaim sebagai program yang stabil dan manajemen keuangan yang baik. Bahkan bagi siapapun yang menemukan keuangan dari sistem mereka akan diberikan hadiah uang. 

Program atau bisnis online yang mereka jalankan pun sudah teregistrasi secara resmi oleh US Patent yaitu salah satu lembaga yang mengeluarkan lisensi bisnis di Amerika Serikat. Dan sudah diakui sebagai program yang memberikan valuable profit bagi para membernya.

Ada beberapa Program yang mereka miliki :
  • JSS Tripler (Investasi Profit 2% Per hari)
  • JSS Warp
  • JSS Booster
  • JBP Synergy Surf (Matriks 2x2 Program)
Diantara Program yang mereka miliki, VicPray akan membahas 2 program dahulu, yaitu JSS Tripler dan JBP Synergy Surf. Mungkin karena program inilah yang paling diminati para member Just Been Paid.

Sebagai tambahan, bahwa setiap member baru yang registrasi saat ini akan diberikan bonus $10 untuk memulainya di JSS Tripler, tapi sebenarnya sih bukan bonus, melainkan pinjaman yang sewaktu-waktu bisa ditarik kembali oleh pengelola.

Tetap menyimak ya, karena VicPray akan membahasnya secara real dan bukan sekedar bahasa promosi...
Description: JUST BEEN PAID - RECOMMENDED Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: JUST BEEN PAID - RECOMMENDED

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)