Dalam Perbaikan

Rabu, 16 Mei 2012

JSS TRIPLER - RECOMMENDED

JSS TRIPLER, salah satu program dari Just Been Paid (JBP) yang merupakan program favorit para member untuk mendapatkan keuntungan. Dilaunching sejak   17 Februari 2011 dan terbukti stabil dan membayar hingga saat ini. Program ini sendiri berbentuk profit investasi 2% per hari.

Keuntungan JSS TRIPLER:
  1. Member akan mendapatkan profit 2% per hari selama 75 hari, atau profit 50% dari modal awal. Jadi semacam program investasi. Jadi jika dihitung secara profit saja, maka yang paling benar adalah 0.67% per harinya.
  2. Member tidak harus punya referral. Karena dijamin mendapatkan profit konsisten setiap harinya.
  3. Bonus Referral bagi yang bisa mendapatkan referral. Bonus 10% untuk referral langsung dan Bonus 5% untuk referral yang didapatkan oleh refferal langsung anda. 
  4. Available Compound Everyday. Artinya bisa membeli posisi lagi dari penghasilan/profit yang didapatkan.
  5. Bisa withdraw tiap hari. Minimal Withdraw $20 didukung Alertpay, Liberty Reserve, Solid Trust Pay dan Perfect Money. Cara withdraw akan VicPray bahas pada postingan selanjutnya.
  6. Terlibat dalam conference live, yang artinya member bisa berkomunikasi secara langsung baik dengan member lain maupun dengan admin dalam sebuah web conference.
POSISI JSS TRIPLER :
Bagi setiap member yang mengikuti program ini / berinvestasi akan membeli yang namanya POSISI. 1 Posisi senilai $10. Posisi inilah yang nantinya akan menghasilkan profit 2% per hari, sehingga dalam 75 hari akan menjadi $15. Member diijinkan membeli posisi maksimal 250 Posisi per jam dan Maksimal 500 Posisi per harinya, dengan total maksimum Posisi bisa mencapai 25.000 Posisi.

EXPIRED JSS TRIPLER POSITION:
Setiap 4 Posisi yang expired (habis masa berlaku) maka anda akan diberikan 1 Posisi "GRATIS" di JBP Synergy Surf, yang bisa menghasilkan $60. Hanya member upgrade level 1 yang bisa mendapatkan keuntungan ini. Penjelasan akan VicPray berikan pada postingan selanjutnya.

RESTART FEATURE JSS TRIPLER POSITION:
Biasanya setiap 6 bulan JSS akan mengalami restart posisi, yang artinya posisi di JSS Tripler akan diambil sebagian atau bahkan semua posisi dan diconvert ke Posisi di JBP Synergy Surf. Ketentuan ini tidak berlaku untuk member JSS Tripler yang baru atau posisi JSS Tripler yang baru (10-25 hari sebelum restart). Sampai saat ini biasanya yang terjadi adalah 40% posisi yang diconvert ke Posisi di JBP Synergy Surf. Jadi member tidak perlu takut karena sama sekali tidak dirugikan, hanya posisinya yang diganti saja. 

Demikian dulu, silahkan bertanya jika memang ada yang kurang jelas.
Untuk cara pendaftaran akan VicPray berikan di postingan selanjutnya...

Description: JSS TRIPLER - RECOMMENDED Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: JSS TRIPLER - RECOMMENDED

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)