Dalam Perbaikan

Jumat, 25 Mei 2012

MARKETIVA BERUBAH NAMA MENJADI AGEA

Diberitahukan kepada semua Sahabat VicPray bahwa per tanggal 26 April 2012 Marketiva telah berubah nama menjadi AGEA sesuai dengan keputusan yang dikeluarkan di Montenegro. Jadi yang dulunya www.marketiva.com kini berubah menjadi www.agea.com dan semua alamat situs lama akan langsung dialihkan atau di redirect ke alamat situs terbaru.



Belum dijelaskan secara detail mengapa perubahan ini terjadi tapi sepertinya karena perubahan Management, namun secara singkat bisa dilihat adanya perubahan yang cukup signifikan diantaranya adalah penggunaan MT4 dan MT5. MT4 menggunakan 5 digit dan MT5 dalam proses pengembangan. Sahabat tetap bisa menggunakan streamaster yang kini bernama AGEA Streamaster.

Sahabat juga sudah bisa trading menggunakan MT4 Agea dengan cara membuka akun untuk MT4 dahulu dan hanya bisa bagi yang akunnya sudah Verified. Bahkan tersedia pilihan akun cent, standart dan STP. Depositnya seperti biasa, deposit dahulu ke Default Desk lalu nanti bisa dipindahkan ke Akun di MT4 via menu Transfer Funds. Minimal deposit $10 untuk akun di MT4.

Sistem afiliasi juga berubah, jika yang dulunya bersifat bonus didapat apabila mengundang teman, kini telah menjadi bonus per transaksi. Jadi apabila referral Sahabat bertransaksi dengan Volume 100 (= 0.01 Lot) maka sahabat mendapatkan $0.01 yang nantinya setiap awal bulan akan masuk ke default desk sahabat. 

Secara singkat itu dulu yang VicPray bisa sampaikan, nanti kalau ada yang mau ditanyakan bisa contact VicPray ya. Selamat trading :)

Description: MARKETIVA BERUBAH NAMA MENJADI AGEA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: MARKETIVA BERUBAH NAMA MENJADI AGEA

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)