Dalam Perbaikan

Rabu, 16 Mei 2012

JBP SYNERGY SURF

JBP SYNERGY SURF (JSS), merupakan program advertising bersistem matriks yang dikelola oleh Just Been Paid. Dilaunching pada 4 Agustus 2010 dan merupakan salah satu program unggulan. Dimana dalam program ini anda akan mendapatkan keuntungan 3x lipat dengan sistem matriks yang sederhana (2x2).  Dengan sistem yang sederhana maka bisa dipastikan bahwa posisi yang kita beli akan cepat cycle.

3x lipat maksudnya adalah jika kita membeli 1 Posisi Atas senilai $20 dan semua posisi di bawah terpenuhi dan cycle maka kita akan mendapatkan $60.


Secara simple memang akan bekerja demikian. 

  1. Kita akan membeli 1 Posisi atas (YOU) senilai $20. Yang apabila semua posisi (1-6) terisi dan cycle maka kita akan mendapatkan $60. Atau kita bisa mendapatkan 1 Posisi gratis (BONUS) dari hasil 4 posisi JSS Tripler kita yang expired.
  2. Kita bisa mempromosikan member (referral) untuk mengisi posisi / spot.
  3. Setiap 1 Posisi yang dibeli oleh referral, kita akan mendapatkan $5 dan $2.5 untuk member yang dipromosikan oleh referral kita. Dalam hal ini adalah Referral langsung
  4. Untuk mempercepat matriks maka kita bisa membeli posisi/placement yang nilainya $5 untuk posisi 1 s/d 6. Tapi ingat, bahwa placement tidak akan langsung terisi, melainkan menunggu apabila ada member lain yang membeli posisi atau ada posisi hadiah dari JSS Tripler yang expired. Namun dengan membeli Placement maka akan mendapatkan prioritas untuk cycle lebih cepat. Ada 2 jenis Placement, yakni Premium dan Expedited yang nanti VicPray jelaskan pada postingan berikutnya.
LINK WITH JSS TRIPLER
Setiap 4 posisi JSS Tripler yang Expired maka kita akan mendapatkan 1 posisi gratis di JBP Synergy Surf.
Apabila kita terlanjur membeli placement dan placement tersebut terisi oleh Posisi yang expired dari JSS Tripler, maka kita akan menerima refund atas placement yang dibeli.

Berikut gambaran Posisi Just Been Paid Synergy Surf
Ayo gabuuunggg... kalau ada yang kurang paham, silahkan bertanya :)

Description: JBP SYNERGY SURF Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: JBP SYNERGY SURF

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan +1 ya :)